Aku dan Sahabatku

Pada hari minggu aku mengajak sahabatku ke kandang kelinci milikku. Kandang kelincikku sangat luas kata sahabatku. Kelinci sangat banyak sekali. Aku dan sahabatku memberikan mereka makanan. Kami memberikan wortel, karena kelinci sangat suka makan wortel. Semua kelinci berkumpul mendekati sahabatku. Kami berdua sangat senang. Sahabatku tertawa melihat tingkah lucu kelinci-kelinci di dalam kandang milikku. Semakin lama di amati, tingkah laku kelinci-kelinci tersebut menjadi semakin mengemaskan. Aku dan sahabatku pun ikut berlarian mengejar kelinci. Sesekali kami menirukan gerakan lucu kelinci, melompat, berlari dan berdiri dengan dua kaki. Setelah itu, aku pergi mengantar sahabatku pulang kerumah. Sesampai dirumah sahabatku, kamipun masuk kedalam rumah bersama-sama. Setelah itu aku pulang kerumahku. Saat tiba di rumah, aku melihat ibuku sedang memasak sayuran dan akupun membantu ibu ku.

Salam persahabatan

“Nurul Kurniati”

Author: sdn80halsel

This blog is about student's graffiti.

Leave a comment